BANJARMASIN aktualkalsel.com—Innalillahiwainnalillahirojiun, Ameer Azzikra, putra kedua alm KH Ariffin Ilham, meninggal dunia Senin 29 November 2021 dinihari setelah mengalami koma dan dirawat di rumah sakit beberapa hari.

Ameer, meninggalkan seorang istri Nadzira Shafa, yang dinikahinya 10 Juni 2021. Di usia pernikahannya menuju enam bulan.

Kepergian Ameer tentu menorehkan duka mendalam bagi kekuarga besar ulama asal Banjarmasin ini juga sang istri, hingga adik ipar Alvin Fariz itu menuliskan kalimat duka yang sangat menyentuh di instastorinya.

Dia melepas kepergian sang suami dengan kalimat cinta. “Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijahmu. Aku bahagia. Love You,” kata dia.

Sebelum sang suami meninggal, Nadzira Shafa sempat meminta doa untuk kesembuhan Ameer Azzikra. Dia pun mengungkap kecemasan saat sang suami dilarikan ke IC. Sejak dalam perawatan itu konon sempat membaik namun Alloh berkehendak lain, Ameer yang disebut sebut lebih mewarisi ilmu agama mediang Ariffin Ilham, harus menyusul sang ayah dalam usia masih muda dan penikahannya 172 hari.

“Alloh lebih sayang abang,” tulis sang istri yang dibanjiri doa dan ucapan duka cita para nitizen .(uumsri/foto ig)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here