BANJARMASIN aktualkalsel.com—Acara sakral pernikahan putri milyader Bill Gate memang sudah berlangsung pada Jumat 15 Oktober 2021 malam waktu New York. Sedangkan pesta yang dihadiri 300 undangan dihelat sehari setelah itu.

Namun, hingga hari hari berikutnya pernikahan Jenifer Gate-Nayel Nassar ini masih jadi buah bibir bukan hanya nitizen tetapi juga kalangan pesohor super kaya di sana.

Bukan hanya lantaran pesta yang digelar di taman indah seluas 142 hektare dan tertutup itu yang menjadi pemicu kepo dunia, tetapi juga karena putri milyader dermawan itu menikah secara Islam.

Walau hanya dihadiri sekitar 300 undangan namun pesta yang berlangsung di arena peternakan kuda yang dihadiahkan Bill Gate utuk sang putri itu dimeriahkan grup kelas dunia Coldplay dari Inggris. Disebut sebut biaya hari bahagia kedua mempelai itu mencapai 28 miliar rupiah. Pernikahan Jenn-Nayel kemudian banyak memunculkan pertanyaan: siapa gerangan pria yang berani menyunting putri milyader dunia itu?

Sejumlah sumber pemberitaan dunia menyebut Nayel tentunya seorang pria tampan, atletis, cerdas, santun, menyenangkan yang muslim. Walau dia lahir di Chicago Amerika, tetapi kedua orangtuanya tetap warga negara Mesir hingga saat ini. Tepatnya seorang penguasa kaya Arab yang sukses berbisnis di Amerika.

Nayel sendiri dikenal sebagai atlet penunggang kuda ranking 41 dunia. Di olimpiade Tokyo tadi walau dia tampil sebagai utusan Mesir namun mendapat dukungan penuh dari Bill Gate —saat itu masih calon mertua Nayel— dan sang putri. Sayang Nayel tak berhasil meraih medali. Keberhasilan justru dalam soal asmara, dia berhasil menikahi Jennifer secara Islam.

Lalu apa profesi Nayel selain atlet?Eeit jangan keliru sangka dulu, atlet kerkuda bukan sembarang profesi disana, setiap laga ditunggu hadiah yang mencengangkan. Dan seabrek prestasi telah diraihnya. Pundi duit Nayel selanjutnya yang dijadikan modal melamar putri orang terkaya dunia itu adalah masih di seputar dunia perkudaan. Nayel memiliki arena pacuan kuda komersial berikut peternakannya. Wouw bukan? Toh walau demikian, kekayaannya masih jauh dibawah sang istri, pewaris owner microsof itu. Namun, Jennifer telah menjatuhkan cintanya pada pria berdarah kental Mesir ini.(uumsri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here