TANAH BUMBU, aktualkalsel.com — Rutinnya kepala SKPD, staf ahli turun ke lapangan menyambangi semua desa di Kabupaten Tanah Bumbu mendapat pujian dari Ketua Forum Kota Sehat Tanah Bumbu.

” Luar biasa Pak Bupati kita ( maksudnya Zairullah Azhar ) yang merealisasikan visi dan misinya ketika pilkada pada Desember 2020 lalu,” kata Fawahisah Mahabatan kepada aktualkalsel.com, Minggu ( 17/10/2021 ) malam.

Sesuai dengan visi dan misi bupati Zairullah, menurut Fawahisah Mahabatan, untuk meningkatkan pembangunan di daerah ini dan menjadikan kota ini sebagai serambi Madinah pembangunan harus dimulai dari desa ke kota.

Dan janji itu sudah direalisasikan. Sudah berkali-kali semua SKPD, staf ahli, stafsus yang dipimpin Zairullah dan Sekda Tanah Bumbu Ambo Sakka turun ke lapangan. Melihat apa saja yang sudah dilaksanakan di desa dikunjungi, dan apa permasalahan yang harus diselesaikan.

Dan, mulai Senin ( 18/10/2021 ) ini, Fawahisah selaku ketua Forum Komunikasi Kota Sehat ( FKKS ) Tanah Bumbu bersama tim lainnya akan berkunjung ke Kecamatan Angsana untuk memantau pelaksanaan pembangunan di desa ini.

” Semua masukan warga desa pada kunjungan kami nanti akan dicatat dan kita rekomendasikan untuk ditindaklanjuti,” demikian Fawahisah Mahabatan yang juga anggota DPRD Tanah Bumbu dari PAN. A-01/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here