Zairullah Azhar, Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan. ( foto/Edwan )

BATOLA, aktualkalsel.com — Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan Zairullah Azhar menegaskan, para kader PKB harus banyak melakukan silaturahmi kepada masyarakat, terutama para pemilih agar komunikasi tetap terjalin dengan baik.

Demikian Zairullah ketika memberikan sambutan usai pelantikan DPC PKB Batola oleh yang mewakili DPP PKB Heru Widodo, Sabtu ( 18/9/2021 ), di Pawon Tlogo, Batola.

Pada Muscab DPC PKB Batola yang dihadiri anggota DPR- RI Heru Widodo, Sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan Hormansyah, Zairullah menegaskan, pada pileg 2024 mendatang perolehan suara di kabupaten ini hendaknya dapat ditingkatkan.

” Saya yakin, perolehan suara PKB di daerah ini semakin meningkat 2024 mendatang,” kata mantan anggota DPR-RI dua periode dua periode dari PKB itu.

Selain itu, Zairullah meminta para kader untuk mendatangi para guru-guru agama untuk memberikan nasehat.

Sementara itu, Ketua DPC terpilih Murjani mengatakan, pihaknya akan selalu menjalin komunikasi masyarakat, terutama para pemilih, dan mereka yang pernah mencalonkan diri pada pileg 2019 lalu tapi gagal masuk legislatif.

Pengurus DPC PKB Batola ketika dilantik Heru Widodo, mewakili DPP PKB, Sabtu ( 18/9/2021 ).

” Kawan-kawan yang belum berhasil di legislatif tahun lalu, tetap kita berikan bagian yang diterima anggota dewan PKB, yang disesuaikan dengan perolehan masing -masing perolehan suara,” ungkap Murjani.

Menurut Murjani, pihaknya menjanjikan perolehan suara PKB pada 2024 mendatang mencapai enam -tujuh suara.
Saat ini PKB menempatkan tiga orang wakilnya di DPRD Batola.

Terpilihnya pada muscab tersebut Ketua Murjadi didampingi enam orang wakil ketua, Sekretaris Murhan didampingi empat orang wakilnya, Bendara Rabiatul Adawiyah ditambah tiga orang wakilnya. A-01/edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here