BANJARMASIN, aktualkalsel.com — Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menegaskan, tiga nama calon Sekda kota Banjarmasin sudah disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Selatan.

Hal tersebut menyusul dikeluarkan hasil seleksi tiga nama oleh pansel sebagai kandidat Sekda Kota Banjarmasin, belum lama ini.

” Setelah terima dari pansel proses selanjutnya kita sampaikan ke Pak Gubernur dan KASN untuk dievaluasi lebih dulu, apakah sesuai prosedur, tidak ada cacat dan sebagainya,” jelas Walikota Banjarmasin Ibnu Sina kepada aktualkalsel.com, Rabu ( 1/9/2021 ) di Balai Kota.

Setelah mendapat persetujuan Gubernur, baru Walikota mengusulkan satu dari tiga orang yang direkomendasikan pansel itu Kemendagri melalui Gubernur Kalsel.

” Kalau ada lampu hijau dari Gubernur, maka kita akan surati Mendagri, melalui Gubernur mengusulkan satu orang yang terpilih ditetapkan sebagai Sekda Kota Banjarmasin,” demikian Ibnu Sina.

TIGA NAMA
Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Ketua Pantia Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama Akhmad Fauzi Aseri, MA dalam suratnya Nomor : 821.22/003/PANSEL- JPT/BJM/VIII/2021 tentang hasil seleksi Sekda Kota Banjarmasin 2021, menyebutkan ada tiga pesera terbaik dan direkomendasikan sebagai Sekda.

Berdasarkan abjad, Ikhsan Budiman, SH,MM ( Staf Ahli Pemkab Tanah Bumbu ), Iwan Fitriady, SH, MH ( Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin ), Muhammad Taufik Rivani, SH ( Kadispora Pemko Banjarmasin ). A-01/edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here