BANJARMASIN, aktualkalsel.com –– Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Matnor Ali ( Fraksi Golkar ) menerima kunjungan dari Komisi I DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang dipimpin Agoes Rahmadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanah yang juga dari Fraksi Golkar, Senin ( 30/8/2021 ).

Menyambut koleganya dari Tanah Bumbu, Matnor Ali tidak didampingi anggota DPRD dari Banjarmasin lainnya, karena pada saat bersamaan mereka semua juga melakukan kunjungan keluar daerah.

Dalam sesi tanya-jawab, rombongan DPRD Tanah Bumbu lebih fokus menanyakan soal masalah kondisi Banjarmasin dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan berikut penanganannya.

Dan pada dasarnya, status Banjarmasin dan Tanah Bumbu dalam hal Covid-19 tidak jauh berbeda. Masalahnya, saat ini kedua daerah sama-sama dilevel empat.

Pemberian vaksin sama juga dilaksanakan kepada masyarakat. Hanya saja, Tanah Bumbu memiliki rumah sakit darurat Covid-19.

Selain tukar menukar masalah informasi mengenai Covid-19, anggota dewan Tanah Bumbu juga mengenai pelaksanaan reses apakah dilakukan sendirian ataupun kelompok.

” Untuk DPRD Kota Banjarmasin, dalam hal reses kami masih berkelompok. Artinya bergabung dengan kawan-kawan lainnya di wilayah dapil yang sama,” kata Matnor Ali.

Usai berdialog, dilakukan tukar menukar cindera mata masing-masing, antara Matnor Ali dan Agoes Rahmadi selaku pimpinan rombongan DPRD Tanah Bumbu.

Rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang berkunjung ke DPRD Banjarmasin yakni, H.Basaluddin salim ( PKB ),
Andi Erwin ( PDIP – Wakil Ketua Komisi ), Sayono ( Gerindra Sekretaris Komisi ), Hj.Darwati (PKB), Hj.Ernawati (PDIP), Suci Ayu Indrayani ( PDIP ), Syamsisar ( PPP ), Wahyudi ( Gerindra ), Suwigno ( PDIP ), dan Rezekinta Omposungsu ( Nasdem ).
A-01/ Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here