AMUNTAI, aktualkalsel.com— Kabar duka menyelimuti Kabupaten Hulu Sungai Utara. Mantan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara sekaligus anggota DPRD Kalimatan Selatan Syahdillah tutup Usia, Sabtu (28 /8/2021).

Syahdillah kelahiran Barabai Tanggal 19 Oktober 1952 itu, meninggal dalam Usia 69 Tahun pada Jumat (27/8/2021) pukul 23.35 WITA di RSUD Pembalah Batung Amuntai setelah mendapatkan perawatan di ruang isolasi.

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan di media social dan cetak.
Tidak terkecuali Bupati Hulu Sungai Utara Abdul Wahid HK.

“Atas nama Pemkab dan secara pribadi, kami merasa kehilangan sahabat yang selalu periang dan bersemangat. Pak Syahdillah adalah sosok birokrat sejati yang mengayomi dan kami menjadi saksi kebaikan beliau selama pertemanan panjang mulai di partai politik,” kata Wahid beserta isteri yg hadir saat pemakaman almarhum di alkah komplek Pemakaman CPS Sungai Malang pukul 10.00 Wita.

Syahdillah sendiri saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2019-2024 dapil HSU,Tabalong,Balangan.dan pernah menjabat Sebagai Wakil Bupati Hulu Sungai Utara pada 2009-2012 yang berpasangan dengan Aunul Hadi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara, ucapan belasungkawa juga datang dari teman dan kerabat di DPRD Kalimantan Selatan.

Sementara itu pihak keluarga juga mengucapkan permohonan maaf dan ampunan atas segala kesalahan semasa menjabat di lingkungan Pemkab HSU. dis/A-01

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here