TANAH BUMBU, aktualkalsel.com – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono SE., M.M., untuk mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia. TNI AL melaksanakan “Serbuan Vaksinasi Covid-19 Tahap II kepada masyarakat maritim” yang digelar di Pelabuhan Samudera Pelindo Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (03/08/21).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Yunice Sadarianto dan Palaksa KRI Hiu 623 Mayor Laut (P) Wangsa melaksanakan Peninjauan untuk memastikan kelancaran giat Serbuan Vaksin di Pelabuhan Samudera Pelindo Batulicin.

Dalam kesempatan kali ini Lanal Kotabaru dibantu dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan Serbuan Vaksin kepada Masyarakat dengan jumlah sekitar 70 orang.

Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan Lanal Kotabaru merupakan upaya TNI AL untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Tanah Bumbu, dengan “Sasaran dalam pelaksanaan Vaksin ini adalah para Abk kapal, pekerja bongkar muat pelabuhan dan masyarakat Pesisir yang sebelumnya pada bulan kemarin sudah di Vaksin tahap pertama dan sekarang adalah waktunya untuk melaksanakan Vaksin tahap kedua. Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here