BANJARMASIN, aktualkalsel.com — Jika tidak ada aral melintang Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) pada bulan Juli 2021 mendatang akan datang ke Tanah Bumbu untuk meresmikan pabrik biodiesel yang pertama di Indonesia.

” Insyaallah, Pak Jokowi pada Juli bulan depan akan berkunjung ke Tanah Bumbu, meresmikan biodesel,” kata Ketua Yayasan Bina Banua Banjarmasin ketika memberikan sambutan pada Yudisium STIA Bina Banua semesteran ganjil tahun ajaran 2020/2021, di hotel Rhodita Banjarmasin, Minggu ( 27/6/2021 ).

Pabrik biodisel yang berlokasi di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu,akan produksi B30 dan ini pertama di Indonesia karena yang ada itu baru B10.

Pabrik biodisel yang berlokasi di Desa Sungai Dua Kecamatan Simpangempat, Kabupaten Tanah Bumbu,akan produksi B30 dan ini yang pertama di Indonesia karena yang ada itu baru B10.

Kepada mahasiswa yang diyudisium, Zairullah — yang juga Bupati Tanah Bumbu — mengucapkan selamat dan semoga sukses.

Sementara itu, Jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 69 orang dengan rincian untuk jurusan Administrasi Publik 58 orang dan bisnis 11 orang. SKR/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here