Ibnu Sina dan Arifin Noor ketika dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Rabu ( 23/6/2021 ). ( foto/ bembi )

BANJARMASIN, aktualkalsel.com — Setelah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2021 -2024 oleh PJ Gubernur Kalimantan Selatan Syafrizal, Ibnu Sina dan Arifin menggelar ramah tamah dengan sejumlah masyarakat di Balai Kota Banjarmasin, Rabu ( 23/6/2021 ).

Banyak tamu yang hadir pada acara ramah tamah, diantaranya Hermansyah, mantan wakil walikota Banjarmasin.
Seperti diketahui Hermansyah merupakan wakil Ibnu Sina pada kepemimpinannya pertama, periode 2015- 2020.

Selain itu juga nampak sebagian kepala SKPD, para camat, dan tentunya para wartawan, baik dari press room Pemko Banjarmasn dan wartawan dari luar Pemko.
Serta sejumlah pimpinan redaksi cetak dan online.

Ibnu – Arifin yang masing-masing didampingi isteri sambil melempar senyum menerima ucapan selamat, dan melayani foto bersama undangan yang hadir.

Sementara itu di sepanjang muka kantor walikota Jalan RE Martadinata berjejer karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan walikota dan wakil walikota.

Pemimpin Redaksi tabloid AKTUAL Sukriansyah dan Pemimpin Redaksi Kalimantan Post Hajjah Sunarti, foto bersama dengan Walikota Ibnu Sina, dan Wakil Walikota Arifin Noor yang masing-masing didampingi isteri. ( foto/bembi )

Sementara itu, salah satu wartawan senior di daerah ini, Sukriansyah, mengatakan, pelantikan Ibnu Sina sebagai walikota untuk kedua kalinya telah memecahkan rekor sebelumnya yang hanya satu periode.

” Sejak reformasi 1998 hingga sekarang, belum pernah ada Walikota Banjarmasin menjabat dua periode, kecuali Pak Ibnu,” kata Sukriansyah yang pada 1990 sudah menjadi anggota press room, sejak era kepemimpinan Sadjoko menjadi orang nomor satu di Pemko Banjarmasin. SKR/Edwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here