Almarhum Hajjah Sumiati baju merah. ( foto/ist )

para pelayat yang hadir di rumah duka Jl. Manggis, Gang Sarikaya, Kecamatan Banjarmasin Timur. ( foto/sukrie )

BANJARMASIN, aktualkalsel.com — Innalilahi Waiina Ilahi Rojiun. Kabar Duka, ibunda dari Plt Sekretaris Dinas PU Kabupaten Tanah Bumbu Subhansyah,ST, MT,
Hajjah Sumiati binti H Sadeli
meninggal dunia mendadak dengan usia 67 tahun, Jumat ( 26/3/2021 ), pukul 12.15 WITA.

Saat ini jasad almarhum masih berada di rumah duka Jalan Manggis Gang Sarikaya, Banjarmasim Timur. Sementara, saat ini ratusan pelayat masih berdatangan ke rumah almarhumah.

Semasa hidupnya almarhumah menjadi pemimpin Majelis Ta’lim Masjid Al Ihwan Jl Veteran, yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya.

Rencanya, almarhumah, Sabtu ( 27/3/2021 ) besok, di makamkan di Allah Muhibbin, Martapura.
” Ibu saya meninggal dunia, hari ini,” kata Subhansyah kepada aktualkalsel.com, yang saat ini masih dalam perjalanan pulang dari Batulicin menuju Banjarmasin.

Adik Subhansyah, yang melayani ratusan tamu datang melayat, Rusdiawati mengatakan, ibunya meninggal mendaadak setelah beberapa hari mengaku kurang sehat, sehabis datang dari Batulicin.

” Kata itu saya, saya sudah simpun, jangan tapi ditelponi untuk menanyakan keadaan beliau. Kata ibu saya lagi, beliau tidak ingin merepotkan kedua anaknya,” katanya yang didampingi ponakannya Bagas. Edwan/SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here