Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina ketika menaiki armada rakitan yang disiapkan oleh warga untuk menuju ke tempat pengungsian. (Foto/Baktiansyah)

BANJARMASIN, aktualkalsel.com — Dari pagi hingga malam hari Walikota Banjarmasin seolah-olah tak pernah letih untuk memberikan layanan yang ekstra untuk warga Kota Banjarmasin.

Pagi hari, ia menerima bantuan dari PT Indomaret dan Komunitas Bubuhan Bromptom Banjarmasin yang menyerahkan bantuan untuk disalurkan ke masyarakat, hingga ia juga berinisiatif untuk mendirikan dapur umur di rumah dinasnya yang ia beri nama Posko Dapur Umum Dharma Praja, yang memasak sebanyak 2.000 paket makanan siap santap yang ia bagikan untuk masyarakat.

Terbaru, melalui akun media sosial Instragramnya @ibnusina dan @ibnusina.official terpantau ia sedang memberikan bantuan sembako untuk warga Sungai Lulut, atau tepatnya di SDN Sungai Lulut 5, yang dijadikan tempat pengungsian oleh masyarakat sekitar.

Dari keterangan medsos ini, ada 75 jiwa yang mengungsi disini. Tak hanya sampai disitu. Orang nomor satu di Kota Seribu Sungai ini juga melanjutkan kegiatannya untuk melakukan pemantauan normalisasi sungai di kawasan jalan veteran, Banjarmasin Timur. Baktiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here