Direktur Bank Kalsel Firmansyah, memberikan dana CSR bagi korban Banjir melalui Pemko Banjarmasin yang diterima Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. ( foto/ist )

BANJARMASIN, aktualkalsel.com – Bantuan penanggulangan bencana banjir di Kota Banjarmasin mulai mengalir.
Bank Kalsel Pusat beralamat di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Minggu (17/1/ 2021), mengeluarkan dana CSR untuk membantu masyarakat di Bumi Kayuh Baimbai.

Dikutif dari dokpim – bjm, bantuan berupa uang tunai sebesar Rp20 juta itu, diserahkannya Direktur Bank Kalsel, Firmansyah, ke Pemko Banjarmasin melalui Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, di Posko Penanggulangan Bencana di kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Beberapa hari lalu, Komunitas Sepeda Brompton Banjarmasin memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp10 juta dan PT Indomaret Cabang Banjarmasin menyerahkan 50 paket mi instan dan air mineral yang disalurkan kebeberapa Posko di lima kecamatan di Kota Banjarmasin.

“Terima kasih atas bantuan program peduli banjir, dan nanti kami distribusikan ke beberapa Posko yang ada di lima kecamatan se Kota Banjarmasin,” ucap H Ibnu Sina, saat itu.
Untuk diketahui, saat ini Pemko Banjarmasin bersama masyarakat dan organisasi masyarakat telah membuka Posko penanggulangan bencana dan dapur umum yang tersebar di lima kecamatan se Kota Banjarmasin. Lia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here