BANJARMASIN,aktualkalsel.com — Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar kembali menegaskan tiga kader terbaik DPC PKB akan didukungnya pada pilkada 2022 mendatang.

Hal itu ditegaskan Zairullah ketika memberikan sambutan usai dipilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan untuk periode berikutnya bersama Hormansya, sebagai sekretaris, Minggu ( 16/1/2021 ).

” Ketiga kader terbaik ini akan saya dukung habis-habisan, paling tidak jadi wakil bupati,” kata Zairullah dihadapan peserta muswil yang juga dihadiri Wasekjen DPP PKB Eem Marhamah, anggota DPR RI Heru Widodo, yang menggantikan posisi Zairullah di Senayan.

Ketiga kader PKB terbaik itu adalah, anggota DPRD Kalimantan Selatan Hormansyah, Ketua DPC PKB Batola Murjani, dan Ketua DPC Kabupaten HSS Yuniati.

Seperti diketahui, pada tahun 2022 nanti ada tiga daerah yang melaksanakan pilkada, yakni HSU, HSS, dan kabupaten Batola.

Hormansyah mengaku sangat siap mengikuti pilkada di HSU, apalagi dapat dukungan penuh dari Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan. ” Pokoknya saya siap maju di pilkada HSU,” ungkapnya.

Tidak jauh berbeda dengan Hormansyah, Murjani juga siap 100 persen jika itu keinginan partai yang mendorongnya untuk maju pada Pilkada Batola nanti.

Bagaimana dengan Ketua DPC PKB Kabupaten HSS Yuniati ?
Menurut Yayu — begitu panggilan akrabnya — selaku kader partai akan tunduk dengan keputusan pimpinan partai.

” Dalam organisasi ini, keputusan partai merupakan keputusan tertinggi. Kalau partai meminta saya, selaku kader partai selalu siap,” katanya. SKR/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here