BANJARMASIN, aktualkalsel.com — Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar, kembali dipercaya memimpin PKB Kalimantan Selatan pada Muswil untuk jabatan lima tahun mendatang.

Muswil dihadari 11 ketua DPC PKB se Kalimantan Selatan, minus DPC PKB Kabupaten HST dan Balangan, karena terkendala banjir dilaksanakan di Hotel Best Western, Sabtu ( 16/1/2021 ).

Terpilihnya kembali Zairullah sebagai ketua partai berlambang bola dunia itu, sudah dapat ditebak dari awal, ketika sejumlah ketua DPC PKB se kabupaten/kota menyatakan dukungan mereka terhadap Zairullah.

Katakanlah seperti ketua DPC PKB Kabupaten HSS, Tanah Bumbu dan Kabupaten Peleihari yang secara tegas mendukung ayah ribuan anak yatim itu.

Pada Muswil PKB Kalimantan Selatan itu, Wakil Sekjen DPP PKB Eem Marhamah membacakan surat keputusan keputusan yang menegaskan kepengurusan DPW PKB Kalimantan Selatan menetapkan Zairullah Azhar – Hormansyah ditetapkan kembali menjadi ketua dan sekretaris DPW PKB Kalimantan Selatan.

Menurut Ketua DPC PKB Kabupaten HSS Yuniati atau yang akrab dipanggil Yayu, memang berdasarkan kesepakatan sejumlah pengurus DPC PKB se Kalimantan Selatan masih menghendaki Zairullah – Hormansyah yang memimpin.

Alasannya, ketokohan Zairullah dinilai luar biasa. Untuk kader terbaik di PKB, Zairullah salah satunya.
Demikian juga dengan Ketua DPC PKB Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin yang dari awal menegaskan, pihaknya mendukung kepemimpinan Zairullah untuk periode lima tahun ke depan. SKR/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here