Ustadz Muhammad Hidayatullah ketika memimpin doa untuk kemenangan Zairullah pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. ( foto/Edwan )

SIMPANG EMPAT, aktualkalsel.com — Salah satu ustadz kondang di kabupaten Tanah Bumbu Muhammad Hidayatullah didaulat memimpin doa, usai Zairullah menyampaikan orasi dan tanyajawab dengan warga Sungai Tajur, Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Rabu ( 25/11/2020 ).

Silaturahmi Zairullah — calon kuat bupati Tanah Bumbu — dengan warga di desa ini diiringi hujan. Namun mereka tetap semangat mendengarkan ayah ribuan anak yatim itu berorasi.
” Mari kita berdoa untuk kemenangan pak Zairullah – Muhamad Rusli.
Menurut sejumlah hadir, ketika hujan turun doa kita dikabulkan Allah SWT,” kata pimpinan Majelis Ta’lim Arraudah Wardatul Arsyad dan pimpinan Majelis Ta’lim Arriyad Tanah Bumbu itu.

Ustadz Hidayatullah, merupakan salah sekian dari banyak ustadz di daerah ini yang secara terang-terangan mendukung Paslon ZR.

Sementara itu, Zairullah mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah menghadiri pertemuan meski hujan turun.
” Terimakasih kepada bapak dan ibu, dan saudara sekalian bersedia datang, meski harus berhujan-hujan,” kata mantan anggota DPR-RI dua periode itu.

Kepada Zairullah, warga berharap sepanjang jalan di desa itu rusak diperbaiki, karena bila turun hujan jalannya seperti lumpur . SKR/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here