Wartawan bersama Zairullah di kediamannya, belum lama ini. ( foto/Edwan )

BATULICIN, aktualkalsel.com — Figur calon kuat bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar sudah tidak asing lagi di kalangan wartawan.
Sebagai tokoh politik, dan bupati pertama Tanah Bumbu itu, dia selalu familiar dengan insan pers di daerah ini.

Pada usai debat calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu pertama di TVRI Kalimantan Selatan, misalnya, Zairullah dan wakilnya, Sabtu ( 14/11/2020 ) lalu, langsung dirubung wartawan untuk melakukan wawancara.
,
” Wartawan bagi saya sudah seperti sahabat. Dan sejak dulu saya sudah dekat dengan kawan-kawan media,” kata mantan anggota DPR-RI dua periode itu.
Dan belum lama ini, Zairullah mengundang sejumlah wartawan Tanah Bumbu di “istananya”, istana anak yatim Darul Azhar Tanah Bumbu.
” Ayo mampir ke istana dulu, kita
makan lempeng, ” katanya kepada wartawan usai melakukan kampanye di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Wartawan yang diundang ke Istana Anak Yatim, kebetulan mereka yang hampir setiap hari meliput kegiatan Zairullah kampanye ke desa-desa .

Sambil menikmati lempeng, Zairullah mengatakan, walaupun tinggal di istana dirinya suka wadai kampung, lempeng. ” Tinggal di istana, tapi makanannya lempeng saja,” ungkap Zairullah sambil tertawa.
Kepada wartawan, yang menyertai kunjungannya ke desa-desa, Zairullah mengucapkan terimakasih.

” Berita yang kalian tulis bagus-bagus dan objektif, sesuai dengan fakta dan data di lapangan,” ungkap.

Kepada Ketua DPC PKB Kabupaten Tanah Hasanuddin, Zairullah meminta nama-nama wartawan yang selama ini meliput kegiatannya atau Muhammad Rusli, dicatat.

Zairullah mengingatkan kepada Hasanuddin, untuk lebih mengintensifkan komunikasi dengan wartawan.
Mantan wakil ketua DPRD Tanah Bumbu periode 2014-2019 itu diminta berkordinasi dengan stafsusnya yang selama dikenal dengan wartawan.

” Pak Hasan, untuk urusan wartawan jangan lupa koordinasi dengan staf saya yang hampir setiap hari berkomunikasi dengan wartawan,” demikian Zairullah. SKR/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here