BANJARMASIN, aktualkalsel.com – Menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung hingga ke buncu-buncu terus dilakukan oleh Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

Terbaru bersama Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin H Abdul Muis, mantan Runner Up 1 Puteri Indonesia Tahun 2006 itu berkesempatan menyapa warga di Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Saat menyapa warga tersebut, salah satu warga Basirih Selatan Tina mengaku takjub dengan Hj Ananda yang dipandangnya memiliki paras cantik, ramah dan punya wawasan luas.

“Wah calon Walikotanya ternyata bungas banar dan masih muda lagi. Semoga sidin bisa sukses menjadi pemimpin bebinian pertama di Kota Banjarmasin,” ucap wanita berusia 40 Tahun tersebut.

Selain memberikan pujian, dirinya pun dalam kesempatan ini juga menitipkan harapan kepada Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda jika terpilih kelak untuk bisa memperhatikan jalan titian ditempatnya yang kondisinya kian memprihatinkan.

“Tolong dibaikiakan titian jalan kami ini. Supaya warga bisa beraktivitas dengan lancar tanpa takut terjadi kecelakaan,” harapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda mengaku senang bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan warga Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan secara door to door kerumah warga.

Selain bisa melihat kondisi masyarakat secara langsung, mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu pun bisa sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh warga untuk ditindaklanjutinya jika diberikan amanah memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun mendatang.

“Untuk masalah titian, dengan program infrastruktur yang merata hingga ke buncu-buncu kami optimis bisa menjawab aspirasi warga tersebut,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Calon Walikota Banjarmasin dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir nomor urut 4 dengan tagline berbenah bersama, memiliki 4 program jika dipercaya memimpin Kota Banjarmasin selama 3,5 tahun kedepan.

Ada pun ke 4 program unggulan tersebut diantaranya pertama Gerakan Dorong Usaha Lokal Untuk Baik Kelas (Gendong Ulun), kedua bertahan pulih bangkit hingga Covid 19 selesai (Batapih Bahalai), ketiga Emak Berdaya Tangguh Pandai dan Berpenghasilan (Ember Tapasan) dan keempat Bantuan Pendidikan Selama Pandemi (Bapespa). Ril/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here