BANJARMASIN, aktualkalsel.com – Debat kandidat Wali Kota Banjarmasin akan berlangsung malam ini Jum’at (30/10). Semua Paslon akan beradu menyampaikan gagasan sesuai visi dan misi yang dibawa, sembari menarik simpati warga.

Sebagai sang petahana Ibnu Sina memberikan pandangan untuk debat kali ini. Dirinya beserta Arifin telah menyiapkan materi yang akan disampaikan pada saat Debat.

“Bagi kami ini kesempatan menyampaikan kembali program Baiman dengan tambahan visi lebih bermartabat. Lebihnya ini berarti terjadi peningkatan terhadap apa-apa yang sudah dilaksanakan, hasilnya dapat dilihat di periode pertama. Mudah-mudahan di periode kedua tinggal dilanjutkan saja,” papar Wali Kota yang diundang secara khusus untuk menjadi pembicara Best Praktice di Washington DC tersebut.

Dijelaskan Ibnu, selama masa kampanye telah banyak masukan dan aspirasi warga mengenai kelanjutan dari pembangunan di kota ini dan telah sejalan dengan program Barasih Wan Nyaman (Baiman) 2 yang dibawa Paslon Ibnu Sina-Arifin Noor.

Dalam pertemuan tatap muka maupun di media sosial (medsos) sejak masa kampanye yang dimulai pada 26 September itu Ibnu banyak menyerap aspirasi warga yang menginginkan diantaranya kelanjutan infrastruktur, pariwisata, sungai-sungai, wirausaha baru dan program banjarmasin smart city.

“Ini sudah kita buat konsep serta langkah-langkah kedepan dan kami harapkan dapat tuntas di periode kedua,” terang Wali Kota yang diundang ke Negara Jepang tersebut dalam memaparkan keberhasilan mengelola sanitasi dan sampah.

Empat tahun sudah memimpin Kota Banjarmasin sehingga dirinya mengetahui betul apa dan bagaimana harapan warga.

“Kami sudah serap aspirasi mereka sehingga tau betul yang dihajatkan masyarakat dan apa yang sudah kita rintis diperiode pertama ini mudah-mudahan dapat diteruskan,” jelas penerima penghargaan Wali Kota terbaik Indonesia itu. Ril/Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here