Plt Kasatpol PP Kota Banjarmasin, DR Fathurrahim, SH,H rajin melakukan pemantauan bersama anggotanya. ( foto/ist )

BANJARMASIN, aktualkalsel.com – Baru kurang lebih satu minggu diberi amanah menjadi Plt Kasatpol PP Kota Banjarmasin, DR Fathurrahim, SH,H rajin melakukan pemantauan bersama anggotanya.

Bahkan, mantan Sekwan DPRD Kota Banjarmasin itu, hampir tiap malam turun mendampingi anggotanya yang melakukan operasi ketertiban masyarakat.

Seperti beberapa malam lalu misalnya, Fathurrahim turut memantau penertiban di simpang empat lampu merah Jl Gatot Subroto.

” Saya tiap malam pantau kegiatan patroli Satpol PP dan siangnya dilaporkan dengan pimpinan,” kata Fathurrahim yang juga staf ahli Waliko Banjarmasin, Jumat ( 3/7/2020 ).

Menurut Fathurrahim yang dikenal dekat wartawan, amanah pimpinan harus dilaksanakan dengan baik dan benar. Dan bekerja proporsional di lapangan.

Tidak hanya turun malam, sore hari pun Fathurrahim masih ikut memantau kegiatan masyarakat ditempat umum, seperti yang dilakukan, Kamis ( 2/7/2020 ).

Sore itu Fathurrahim dan anggota nya menyambangi lapangan Mulawarman dekat Stadion ,17 Mei Jl Jafri Zam Zam.
Di sana ada sejumlah remaja bermain bola dan melakukan aktifitas lainnya.

Kemudian Fathurrahim menyapa dan mendekati mereka yang hampir semuanya tidak pakai masker.
” Saya meminta mereka pakai masker bila keluar rumah, apalagi berkumpul dengan orang banyak. Sekarang kan masih terpapar Covid -19, jadi kita haruserus menanggulanginya bersama,” demikian Fathurrahim. Edwan/SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here