Bupati Wahid juga menyerahkan satu buah Al-Qur'an kepada masing-masing kepala SKPD. ( foto/diskominfo ).

AMUNTAI, aktualkalsel.com — Bupati Kabupaten HSU Abdul Wahid HK menggratiskan tagihan rekening air PDAM untuk masyarakat berpenghasilan rendah di daerah ini.

“Untuk bulan Juni dan Juli dari hasil pemakaian bulan sebelumnya akan kita gratiskan untuk masyarakat berpenghasilan rendah,” kata Wahid, Senin ( 25/5/2020 ).

Berdasarkan data ada jumlah pelanggan PDAM lebih dari 10 ribu pelanggan. Dan yang akan digratiskan pelanggan yang termasuk dalam kategori rendah. Jumlahnya mencapai 2.200.

Bupati Wahid berharap dengan ini bisa meringankan beban masyarakat di keluarganya masing-masing.

TERUS MEMANTAU
Wahid menegaskan, pemerintah juga akan terus memantau keadaan apa yang harus dilakukan atau dibantu untuk meringankan beban masyarakat.

” Hal ini agar anggaran yang telah disiapkan untuk menghadapi situasi Covid-19 ini lebih tepat sasaran,” katanya ketika memberikan arahan kepada seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemkab HSU.

Memang pemerintah telah menyiapkan fasilitas dan petugas kesehatan untuk menghadapi Covid-19 ini.

Namun diharapkan fasilitas ini hendaknya jangan sampai digunakan.

Karena kalau digunakan berarti ada penambahan kasus. Oleh karena itu Bupati Wahid meminta baik seluruh kepala SKPD beserta jajaran maupun seluruh masyarakat untuk memahami dan mematuhi anjuran pemerintah.

Agar wabah ini cepat berakhir dan kita semua bisa beraktivitas normal seperti semula.

Bupati Wahid juga menyerahkan satu buah Al-Qur’an kepada masing-masing kepala SKPD setelah menyampaikan arahan. Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here