JAKARTA, aktualkalsel.com – Pangeran Khairul Saleh (F-PAN) dilantik menjadi Pimpinan Komisi III DPR RI menggantikan rekan satu fraksinya, Mulfachri Harahap.

Pelantikan itu dipimpin langsung Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) M. Azis Syamsuddin di Ruang Rapat Komisi III DPR RI, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Senin (6/4/2020).

” Rotasi alat kelengkapan Dewan Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) itu tertuang dalam surat bernomor 01.027/K-S/FPAN/DPR RI/III/2020. Surat ‘Penetapan Ketua Komisi III F-PAN DPR RI’ yang dikeluarkan Rabu, 27 Maret 2020,” ungkap Azis

Usai membacakan surat penetapan Pangeran Khairul Saleh sebagai Pimpinan Komisi III DPR RI yang juga mantan bupati Kabupaten Banjar dua periode, Azis melanjutkan sidang dengan menyerahkan palu sidang kepada Khairul Saleh sebagai simbol disetujuinya keputusan pergantian Pimpinan Komisi III DPR RI tersebut.

Penetapan Pangeran Khairul Saleh juga dihadiri oleh Ketua Komisi III Herman Hery dan Wakil Komisi III Ahmad Sahroni serta juga dihadiri oleh Anggota DPR RI lainnya secara virtual karena tidak memungkinkan untuk hadir di DPR RI di tengah pandemi Corona saat ini.SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here