Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kotabaru Nur Aini Syahran. ( foto/ist ).

KOTABARU, AKTUAL – Partai Gerindra dalam waktu dekat akan mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Zairullah – Zulkifli AR sebagai bakal calon Bupati Kotabaru periode 2020- 2024.

” Insyaallah, dalam waktu dekat Gerindra akan mendukung dan memberikan rekomendasi kepada kami berdua,” kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Kotabaru Zulkifli AR ketika memberikan sambutan pada Musyawarah Anak Cabang PDIP se Kabupaten Kotabaru di gedung Pemuda, Minggu ( 23/2/2020 ).

Pada acara tersebut hadir dua bakal calon bupati Kotabaru, Zairullah Azharn, dan Burhanuddin yang juga Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru, ” Tim Zairullah”, Ketua DPC PKB Kabupaten Kotabaru Syaiful Rahmadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kotabaru Nur Aini Syahran.

Menurut Zulkifli, pada pilkada Kotabaru PDIP lebih dulu mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Zairullah dan dirinya. ” Sebentar lagi rekomendasi dari Gerindra menyusul,” ungkap Zulkifli optimis.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Kotabaru Nur Aini Syahran atau yang akrab disapa Nonoy didampingi Wakil Ketuanya Joni Setiawan ketika dikonfirmasi soal pernyataan Zulkifli yang menyatakan Gerindra segera terbitkan rekomendasi, membenarkan.

” Betul, rekomendasi untuk pasangan Pak Zairullah dan Zulkifli siap diterbitkan.Mungkin dalam Minggu ini sudah oke,” kata Boboy
Nonoy mengungkapkan, untuk dukungan terhadap Zairullah – Zulkifli pihaknya, dalam hal ini DPD Partai Gerindra Kalimantan Selatan sudah menyampaikannya ke DPP Partai Gerindra. ” Tinggal diserahkan saja lagi surat rekomendasinya,” jelas Nonoy.

Rekomendasi tersebut nantinya akan diambil sendiri oleh Zairullah ke DPP Gerindra, dengan didampingi petinggi partai Gerindra Provinsi dan Kabupaten Kotabaru. SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here