Zairullah pada silaturahmi dengan warga masyarakat Minggu ( 26/1/2020 ) malam, di Gang Fajar, Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Sigam,Kabupaten Kotabaru.( sukrie )

KOTABARU, AKTUAL — Anggota Komisi VII DPR RI yang juga merupakan salah satu bakal calon Bupati Kotabaru periode 2020- 2024 Zairullah Azhar mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi orang nomor satu di Bumi Saijaan salah satu prioritas yang dilakukan meneruskan pembangunan kantor bupati baru.

Hal tersebut dikatakan Zairullah pada silaturahmi dengan warga masyarakat Minggu ( 26/1/2020 ) malam, di Gang Fajar, Kelurahan Kotabaru Tengah Kecamatan Sigam, Kabupaten Kotabaru.

Pembangunan kantor yang dimulai sejak kepemimpinan Irhami hampir tiga tahun mangkrak.

” Pembangunan kantor bupati baru harus dilanjutkan. Karena kantor bupati yang ada sekarang kurang layak lagi dengan kondisi sekarang,” kata Zairullah.

Sesuai rencana sebelumnya,
ada lima kantor yang akan dibangun di kawasan perkantoran di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, selain kantor bupati juga kantor Bappeda, DPRD, Cipta Karya, dan BPKAD.

Zairullah mengatakan, pembangunan kantor bupati baru seharusnya tetap dilanjutkan sehingga menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Kotabaru.

Dia menceritakan, ketika menjadi bupati Tanah Bumbu telah membangun kantor bupati dan beberapa perkantoran di Gunung Tinggi.
” Dan alhamdulillah kantor bupati Tanah Bumbu hingga sekarang masih menjadi kantor terbesar di Kalimantan Selatan. Dan kantor ini dilengkapi dengan lif,” kata pengasuh Istana Anak Yatim Darul Azhar itu.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad, beberapa waktu lalu kepada wartawan mengatakan, untuk kelanjutan pembangunan kantor bupati baru pihaknya sudah menganggarkan Rp 8 miliar dari APBD murni 2020.  SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here