Acara ramah tamah unsur Forkopinda HST, Jumat ( 27/12/2019 ) malam. ( foto/humas )

BARABAI, AKTUAL — Acara Ramah dan Kenal Pamit Unsur Forkopinda HST, Dandim 1002/Barabai dari Letkol Inf Nur Rohman Zein,S.E.,M.M kepada Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P, Kapolres HST dari AKBP Sabana Armojo,Sik.MH kepada AKBP Danang Widariyanto,Sik, dan Kajari HST dari Wagiyo Santoso,SH,MH kepada Trimo,SH.MH bertempat di pendopo Bupati HST, Jum’at (27/12/19) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati HST Drs. Ahmad Chairansyah menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas nama bupati, Pemkab dan masyarakat HST kepada Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E, M.M beserta keluarga, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H beserta keluarga dan Wagiyo Santoso, S.H, M.H beserta keluarga karena selama menjalankan tugas menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah serta banyak berpartisipasi dalam membantu program pemerintah terutama dalam penegakkan hukum dan menjaga Kamtibmas di HST sehingga berjalan kondusif.

Menurut Chairansyah, semua mengetahui dalam kepemimpinan Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E, M.M banyak sekali yang dilakukan untuk kemajuan HST, banyak tugas sosial yang dilakukan diantaranya pengembangan pertanian, menjaga ketahanan pangan, KB kesehatan dan suksesnya mengawal Pemilu 2019 di HST.
Begitu juga dengan AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, Polres HST banyak mengalami perkembangan dan kemajuan,. ” Kepribadian pribadi beliau begitu mengakar pada masyarakat membuat sosoknya banyak dikenal semua lapisan masyarakat,”tuturnya

Sama halnya dengan seorang Wagiyo Santoso, S.H, M.H dengan gaya kepemimpinan seorang yang tegas, berwibawa dan komunikatif, dan penguasaan materi serta peraturan yang mapan.

Menurut bupati seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat HST merasa berat melepas Bapak Wagiyo Santoso.

Ucapan selamat datang disampaikan kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Inf M. Ishak HB, S.IP, M. I.Pol beserta keluarga, Kapolres HST yang baru bapak AKBP Danang Widaryanto, S.I.K beserta keluarga serta Kepala Kejari HST yang baru Trimo, S.H, M.H beserta keluarga .

Hadir dalam acara ramah tamah dan kenal pamit antara lain unsur Forkopinda HST, Sekda HST, Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan, S.P, M.S, Sekda HST H. Akhmad Tamzil, S.IP, M.M, Wakil Ketua DPRD HST H. Saban Effendi S.H, M.M serta undangan lainnya. Rmd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here