Pengurus Forkomda puspa Banjarmasin bersama ketua Forkomwil Puspa Kalsel Yenni (tengah)

BANJARMASIN— Pengurus Forum Komunikasi Daerah (Forkomda) Partisipasi Masyarakat untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Puspa) Kota Banjarmasin , Minggu 16 Desember 2019 dikukuhkan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Forkomda ini dipimpin Wahidah seorang pegiat kemasyarakatan dan aktivis perempuan.

Pengukuhan pengurus untuk masa bhakti2019-2022 yang berlangsung di Gedung Chandra Jl Belitung , Banjarmasin Barat ini dilaksanakan di awal seminar dalam rangka peringatan Hari Ibu Kota Banjarmasin 2019.

Selain dihadiri sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemko Banjarmasin juga para camat dan lurah beserta istri serta ratusan unsur organisasi masyarakat.

“Ini pengurus Forkomda Puspa yang kedua dikukuhkan setelah beberapa bulan lalu dikukuhkan Forkomda Banjarbaru. Selamat untuk Ibu Wahidah yang dipercaya memimpin Puspa Banjarmasin,” ujar ketua Forkomwil Puspa Kalsel Yenni Mulyani yang menghadiri pengukuhan tersebut.

Wahidah yang dikenal dengan sapaan Ony ini, menurut Yenni bukan figur baru di kalangan Puspa Kalsel karena dalam beberapa kegiatan ke masyarakat ikut terlibat bekerjasama. Uumsri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here