MAKAN SIANG -- Anggota Komisi VII DPR RI Zairullah Azhar menjamu makan siang Sandy Nayoan dan Saleh Ali Bawazier di ruang kerjanya, Selasa ( 3/12/2019 ). ( foto/ esa )

JAKARTA, AKTUAL – Remaja diera 1991 yang pernah tahu atau nonton sinetron Sengsara Membawa Nikmat . Dan saja so pasti mengenal sejumlah pemeran tokoh utamanya seperti Desy Ratnasari, Septian Dwi Cahyo, Sandy Nayoan dan masih banyak lagi.

Sinetron yang diproduksi TVRI dengan  20 episode kurang lebih saat itu cukup digemari. Termasuk pemainnya seperti Sandy Nayoan.

Hanya untuk mengenang, sinetron ini dikenal juga sebagai Film Si Midun. Berkisah seorang pemuda di salah satu desa di Minangkabau bernama Midun (Sandy Nayoan) dan sahabatnya Maun (Septian Dwi Cahyo). Midun adalah seorang pemuda yang merupakan seorang anak dari petani miskin. Ia berperangai sopan, taat beragama, dan jago silat. Karena itu ia sangat disukai oleh warga kampung.

Namun ada seorang lelaki yang iri kepadanya yaitu Kacak (Arief Rivan), seorang kemenakan kepala desa yang bergelar Tuanku Laras. Kacak adalah seorang yang sangat sombong dan selalu bersikap semaunya karena merasa mamaknya adalah seorang kepala desa.

Nah bintang senetron ini, Selasa ( 3/12/2019 ), bersama sahabatnya yang juga bintang sinetron Saleh Ali Bawazier pemeran Said dalam Bajai Bajuri bersilaturrahim dengan anggota Komisi VII DPR RI Zairullah Azhar, di ruang  kerjanya di Senayan, Jakarta.

Sambil berbincang soal berbagai, Zairullah juga menjamu tamunya untuk makan bersama.

Bajaj Bajuri adalah serial sinetron komedi situasi Indonesia terkemuka. Sinetron ini ditayangkan di Trans TV sejak awal 2002 hingga 2007, kemudian ditayangkan ulang di antv pada tahun 2008 dan SCTV pada tahun 2010. Sukrie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here