Ketua Yayasan Pendidikan Bina Ilmu Banjarmasin Zairullah Azhar ketika memberikan piagam penghargaan kepada wisudawan terbaik STMIK Indonesia Banjarmasin . ( foto/ edwan)

BANJARMASIN, AKTUAL — Sholawat badar menggema di Ballroom Hotel Internasional Banjamasin, Sabtu ( 2 /11/ 2019 ) pagi, pada wisuda STMIK Indonesia Banjarmasin.

Pembacaan sholawat badar yang dipimpin Zairullah Azhar yang juga ketua Yayasan Pendidikan Bina Ilmu Banjarmasin begitu hikmat terdengar.

Sementara itu jumlah mereka yang diwisuda sebanyak 334 orang untuk program diploma III Manajemen Informasi. Komputer Akutansi. Untuk S1, jurusan Sistem Informasi dan Teknologi Informasi.

Dalam setiap kali melaksanakan yudisum ataupun wisuda membaca sholat badar sudah merupakan kebiasaan dan harus dibaca.

Zairullah menegaskan, lulusan STIMIK Indonesia Banjarmasin diharapkan menjadi generasi tangguh dan mampu menghadapi tantangan ke depan.

Selama ini, lulusan STMIK sudah banyak bekerja baik di pemerintah maupun swasta. Karena lulusan STMIK sudah siap pakai.

” Para wisudawan tentu memiliki cita -cita atau tujuan ke depan, dan apa yang ingin dicapai. Untuk itu hendaknya kalian terus belajar meningkatkan kemampuan,” katanya.

Sementara itu, Ketua STMIK Indonesia Banjarmasin Muhammad Syaukani, S.T, M.CS, M.KOM mengatakan, para lulusan dapat bersaing di dunia kerja. Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here