AMBIL FORMULIR -- Nanda mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di DPD Partai Golkar Banjarmasin, Rabu ( 25/9/2019 ). ( foto/ edwan )

BANJARMASIN, AKTUAL — Salah satu bakal calon calikota Banjarmasin Ananda, yang juga mantan Ketua DPRD Kota Banjarmasin menjadi orang pertama mengambil formulir pendaftran di DPD Partai Golkar Banjarmasin.

Seperti diketahui, DPD Partai Golkar, Rabu ( 25/9/2019 ), membuka pendaftaran untuk bakal calon walikota dan wakil walikota Banjarmasin periode 2020 – 2025 mendatang.
Nanda yang terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin dan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin mengaku yangvpertama mengambil formulir karena datang duluan.

Golkar yang mendapatkan enam kursi di DPRD Banjarmasin memberi waktu selama 15 hari pengambilan formulir pendaftaran. Pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 25 September hingga 10 Oktober 2019 mendatang.

Ketua tim penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota, Syarkawi mengatakan, pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah ini resmi dibuka mulai 25 September sampai 10 Oktober 2019 mendatang.

Persyaratan mengambil formulir, pendaftar melampirkan foto copy KTP.

Untuk mendaftar bakal calon bisa saja tidak datang sendiri, tapi dapat mewakilkan melalui tim pemenangan atau utusan yang dipercayakan.

” Meski demikian, kami mengharapkan bakal calon sendiri mengambil formulir. Begitu pun saat pengembalian,” katanya. Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here