Wabup HSU Husairi Abdi ketika menyambut kedatangan jemaah haji. ( foto/ diskominfo ).

AMUNTAI, AKTUAL — Sebanyak 35 orang jemaah haji Kabupaten Hulu Sungai Utara yang tergabung dalam kloter 19 akhirnya tiba di HSU, Senin ( 16/9/2019 ).

Jamaah haji sebelumnya berangkat dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin pada pukul 6.45 Wita dengan menggunakan satu armada bus dan tiba sekitar pukul 10.00 Wita yang langsung di sambut Wakil Bupati H. Husairi Abdi dan diikuti Forkopimda bertempat di depan Mesjid Raya At-Taqwa Amuntai.

Sambil berjabat tangan, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi mengucapkan selamat atas kedatangan jamaah haji kloter 19 kembali ketanah air dengan selamat serta berjumpa kembali dengan keluarga. ” Alhamdulilah jemaah haji semua sehat walfiat,”kata Husairi.

Husairi mendokan agar seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan semakin kuat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Kedatangan tidak hanya disambut wakil bupati saja, tapi juga disambut dengan tangis bahagia oleh keluarga yang telah lama ditinggalkan.

Sebelum pulang kerumah, seluruh jamaah haji terlebih dahulu dijamu oWakil Bupati di Aula DR.KH. Ideham Chalid dan selanjutnya jamaah haji dipersilahkan kembali kekeluarga masing-masing. Dis/ Edwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here