Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru, Minggu ( 15/9/2019 ). ( foto/ sukrie ).

Zairullah Azhar ketika bersilaturrahmi dengan pengurus Cabang

KOTABARU, AKTUAL — Setelah melakukan pertemuan dengan Pengurus Cabang ( PC ) NU Kabupaten Kotabaru belum lama ini, hari ini, Minggu ( 15/9/2019 ), Zairullah Azhar kembali lakukan silaturahim dengan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru.

Kedatangan anggota terpilih DPR RI periode 2019 – 2024 disambut Ketua Cabang Muhamadiyah Abdul Samad dan pengurus lainnya .
Hadir juga pengurus Angkatan Muda Muhamadiyah , ibu- ibu Aisyiah.
Pada pertemuan dengan pengurus Muhammadiyah, Zairullah didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kotabaru, seperti Syaiful Rahmadi, yang juga Ketua DPC PKB Kotabaru.
Abdul Samad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Zairullah dan bersilaturahmi dengah pengurus Muhammadiyah.
” Kami pingin pemimpin ke depan adalah mereka yang berkomitmen memajukan Kotabaru,” kata Abdul Samad.

Sementara Syaiddudin, salah satu tokoh Muhammadiyah, mengatakan, kita tidak perlu lagi mendengarkan visi dan misi Zairullah jika nanti benar-benar sudah ditetapkan sebagai calon bupati Kotabaru.

Keberhasilan Zairullah membangun Tanah Bumbu sudah menjadi bukti jika yang bersangkutan mempunyai komitmen yang kuat membangun daerah . ” Lihat sekarang Tanah Bumbu lebih maju dibanding Kotabaru, yang dulunya merupakan daerah kabupaten induk,” katanya.
Sementara itu, Zairullah mengungkapkan, keinginan dirinya maju pada pilbup Kotabaru pada 2020 mendatang didasari permintaan masyarakat, terutama yang berada di desa- desa.
Zairullah menceritakan pada pileg lalu, dia mengunjungi sejumlah desa. Jalan- jalan banyak yang rusak. Perekonomian kurang sehat.

Zairullah mengaku sedih melihat kondisi demikian.
” Desa- desa yang saya kunjungi di Kotabaru, kondisinya persis seperti Tanah Bumbu pada awal kepemimpin saya,” katanya.
Zairullah menegaskan, untuk mencalonkan diri sebagai bupati, dirinya harus didukung mayoritas Kotabaru yang ingin perubahan, dan ingin bumi Saijaan lebih maju.

Sebab dengan statusnya sebagai anggota DPR RI, Zairullah harus mengundurkan diri bila ingin bertarung di pilkada Kotabaru. Sukrie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here