BERIKAN PLAKAT -- Zairullah Azhar didampingi Ketua STIENAS Banjarmasin Diana Hayati, SE, MM, berikan plakat kepada narasumber Soedjatmiko, pada kuliah perdana mahsiswa STIENAS Banjarmasin, Selasa ( 10/9/2019 ).

BANJARNASIN, AKTUAL — Ketua Yayasan Pendidikan Bandarmasih

Zairullah Azhar memimpin sholawatan, sholawat badar, pada kuliah perdana masiswa baru STIENAS Banjarmasin tahun ajaran 2019/2020, Selasa ( 10/9/2019 ).

Pembacaan sholawat badar sudah menjadi tradisi di pendidikan ZA grup dalam mengawali kegiatan apapun.
Pembacaan sholawat badar tidak lepas dari salah satu motto STIENAS yakni agamais.
Motto se kampus di bawah ZA Grup adalah APUK ( Agamais, Profesional, Unggul, dan Kompetitif ).
Dengan membaca sholawat diharapkan proses belajar di kampus ini lebih berkah dan semua mahasiswanya cerdas-cerdas semua.


SHOLAWATAN — Zairullah Azhar ketika memimpin sholawatan mahasiswa STIENAS Banjarmasin yang baru, pada agenda kuliah perdana, Selasa ( 10/9/2019 ). ( foto/ sukrie )

Kepada mahasiswa Zairullah mengingatkan, agar mereka mengenali diri, dan mengerti apa yang ingin dicapai ketika kuliah di STIENAS.
Zairullah mengungkapkan, sangat bangga dengan kehadiran nara sumber kandidat DR, Soedjatmiko, SE, MA, Ak, CA yang menjadi narasumber pada kegiatan ini.

Seperti di ketahui, Miko begitu panggilan akrab Soedjatmiko merupakan alumnus dan dosen tetap STIENAS hingga sekarang.

Sementara itu, Ketua STIENAS Banjarmasih Diana Hayati, SE, MM mengatakan, sangat bangga dengan Miko karena mampu bersaing dengan mahsiswa luar daerah masuk S3. ” Ini bukti kalau lulusan STIENAS bisa bersaing di tingkat nasional,” katanya.
Kehadiran Miko pada kuliah perdana sebagai nara aumber dengan judul Literisasi Keuangan dengan Financial Report Model Canvas. SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here