Zairullah Azhar ketika mengenakan jas almamater kepada mahasiswa STIENAS Banjarmasin yang baru, Sabtu ( 31/8/2019 ). ( foto/ sukrie ).

BANJARNASIN, AKTUAL — Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ( PKKMB ) TA 2019/2020 STIENAS Banjarmasin diawali dengan pembacaan sholawat badar, Sabtu ( 31/8/2019 ).

Pembacaan sholawat badar sudah menjadi tradisi di pendidikan ZA grup dalam mengawali kegiatan apapun. Misal yudisium, dan wisuda.
Pembacaan sholawat badar tidak lepas dari salah satu motto STIENAS yakni agamais.
Motto se kampus di bawah ZA Grup adalah APUK ( Agamais, Profesional, Unggul, dan Kompetitif ).
Dengan membaca sholawat diharapkan proses belajar di kampus ini lebih berkah dan semua mahasiswanya cerdas-cerdas semua.
Kepada mahasiswa Zairullah mengingatkan, agar mereka mengenali diri, dan mengerti apa yang ingin dicapai ketika kuliah di STIENAS. ” Orang yang ingin sukses, adalah mereka yang mampu mengenali dirinya sendiri,” kata Zairullah.
Selain mengenali diri, mahasiswa juga harus punya tujuan yang ingin dicapai. Tanda ada tujuan secepat apapun berlari tidak akan pernah sampai. Demkian sebaliknya, jika punya tujuan, biar berlari lamban pasti sampai ketujuan.
Sementara itu Ketua STIENAS Banjarmasin Diana Hayati, SE, MM mengatakan, proses belajar mengajar di kampus ini berjalan baik. Hal ini tidak lepas dari dukungan Zairulllah, selaku ketua yayasan.
Diana mengungkapkan, lulusan STIENAS mudah mendapatkan pekerjaan. Hal itu ditunjang dengan status akreditasi B. ” Alhamdulillah, saat ini jumlah mahasiswa baru sebanyak 252 orang ,” ungkap Diana.
Ketua panitia pelaksana PKKMB Ferli Erwansyah, SE, MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, dua hari di kampus STIENAS dari tanggal 31 Agustus – 1 September 2019. Dan di Batulicin 7-8 September lusa. Dan perkuliahan aktif 9 September mendatang.  SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here