Foto/ lia artuty untung BUKA PUASA – Buka puasa bersama di kediaman Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, yang juga dihadiri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.

BANJARMASIN, AKTUAL – Bulan Ramadan merupakan momentum kuntuk melakukan interopeksi diri agar dapat memajukan dan melayani masyarakat. “Oleh karena itu dengan berbuka puasa bersama ini kami harap kita kembali menjalin kebersamaaan untuk membangun kota,” kata Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah.

Hal tersebut diungkapkan Hermansyah pada buka puasa bersama ratusan masyarakat, alim ulama, para kepala SKPD dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, yang dilaksanakan di rumah dinas Wakil Walikota Banjarmasin di kawasan Jalan Perdagangan, Senin ( 20/5/2019 ).

Kegiatan berbuka puasa bersama tersebut bertujuan untuk lebih menjalin tali silaturahim dan mempererat hubungan antara masyarakat, alim ulama, para kepala SKPD, jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin dan para pimpinan di lingkungan pemerintah daerah Kota Banjarmasin.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut tali persaudaraan khususnya antar sesama muslim akan bertambah erat, sehingga pembangunan di kota berjuluk seribu sungai ini dapat berjalan dengan baik.

Buka puasa bersama dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah.  Lia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here