Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor didampingi Bupati HSU H.Abdul Wahid HK pada Harjad Kabupaten HSU ke 68, belum lama ini. ( foto/diskominfo HSU )

AMUNTAI, AKTUAL — Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor mengajak masyarakat di daerah ini untuk memantapkan langkah menuju masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Penyampaian itu disampaikan saat memberikan sambutan di acara Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ke 68, Selasa (30/4/ 2019).

Sahbirin berpesan kepada masyarakat dan pemerintah daerah untuk saling berkerjasama dalam memajukan Hulu Sungai Utara.

” Rakyat HSU bersama pemerintah daerah harus terus bergerak untuk memajukan dan untuk menghadapi era global yang semakin ketat,” ujar Sahbirin.

Sahbirin juga mengatakan, kita tidak hanya dituntut untuk bisa bertahan tapi juga bisa bersaing dengan Kabupaten, Provinsi yang ada di Kalimantan Selatan tapi juga kabupaten/kota diseluruh Indonesia.

Sahbirin juga menyampaikan, dari tahun ke tahun Kabupaten HSU terus mengalami perkembangan tidak hanya dari pemerintah daerah tapi seluruh masyarakat di Hulu Sungai Utara.

” Perubahan nyata sangat terlihat dari tata kelola pemerintahan yang sangat baik dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan prestasi yang membanggakan Kabupaten Hulu Sungai Utara seperti ditetapkan nya sebagai Kabupaten Layak Anak kategori madya dan Kabupaten Peduli Anak,” kata Sahbirn.

Sahbirin juga mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten HSU yang tetap konsisten juga melaksanakan pembangunan berwawasan lingkungan seperti, pembangunan infrastruktur tidak mengabaikan fungsi fungsi ekologis lingkungan hidup.

” Saya berharap Kabupaten Hulu Sungai Utara tetap konsisten dan terus tetap meningkatkan pelayanan, sehingga pemerintah dan seluruh masyarakat hulu sungai utara dapat berkerjasama menjaga kelangsungan dan kelestarian lingkungan hidup,” harap Sahbirin

Sahbirin meingingatkan seluruh masyarakat di Hulu Sungai Utara dan masyarakat Kalimantan Selatan untuk terus membangun rasa optimisme dan tingkatkan peran aktif serta maksimalkan seluruh potensi yang ada untuk kemajuan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

” Dan Kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara berpesan, seluruh prestasi yang telah diraih untuk dijadikan penyemangat untuk terus membangun dan terus memberikam yang terbaik bagi masyarakat di Hulu Sungai Utara” pungkas SSahbirin.Edwan Muhammad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here