Ketua Yayasan Pendidikan Bina Ilmu Banjarmasin Zairullah Azhar ketika memberikan sambutan pada yudisium 43 sarjana baru STMIK Indonesia Banjarmasin . ( foto/ sukrie )

 

BANJARMASIN, AKTUAL — Sholawat badar menggema di aula gedung Bersujud STMIK Indonesia Banjamasin, Sabtu ( 13/4/2019 ) pagi, yang dipimpin Zairullah Azhar yang juga ketua Yayasan Pendidikan Bina Ilmu Banjarmasin.

Sholawat menggema setelah Zairullah mengajak para Yudisium membaca sholawat bersama sebelum dia melanjutkan sambutan pada yudisium Strata I dan Diploma III periode I tahun 2019.

Sementara itu, jumlah yang diwisuda sebanyak 43 orang dengan rincian diploma III Manajemen Informasi tiga orang, Komputer Akutansi satu orang.
Untuk S1, jurusan Sistem Informasi 18 orang, dan Teknologi Informasi 20 orang.

Dalam setiap kali melaksanakan yudisum ataupun wisuda membaca sholat badar sudah merupakan kebiasaan dan harus dibaca.

Zairullah menegaskan, lulusan STIMIK Indonesia Banjarmasin diharapkan menjadi generasi tangguh dan mampu menghadapi tantangan ke depan.

Selama ini, lulusan STMIK sudah banyak bekerja baik di pemerintah maupun swasta. Karena lulusan STMIK sudah siap pakai.

” Para yudisium tentu memiliki cita -cita atau tujuan ke depan, dan apa yang ingin dicapai. Untuk itu hendaknya kalian terus belajar meningkatkan kemampuan,” katanya.

Sementara itu, Ketua STMIK Indonesia Banjarmasin Husnul maad Junaidi, mengatakan, lulusan STMIK sudah banyak bekerja di instansi pemerintah. ” Bahkan, alumni kita sudah ada yang bekerja di luar negeri, ” katanya.

Sementara itu peserta yudisium terbaik untuk Strata 1 Jurusan Sistem Informasi, Muhammad Fajar Wahyudi dengan IPK 3,15, Muhammad Raihan IPK 3,13.
Untuk Teknik Informasi, Muhammad Ihsan Perdana dengan IPK 3,20, Muhammad Cahyo IPK 3,17, Febriyana Saputri dengan IPK 3,15. SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here