Habib Segaf Bin Hasan Baharun ketika memberikan tausyiah pada Maulid Nabi Muhammad, Selasa ( 4/12/18 ), di STIA Bina Banua Banjarmasin.(Foto/ edwan muhammad)

BANJARMASIN, AKTUAL– Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Yayasan Pendidikan ZA Group yang dipusatkan di kampus STIA Bina Banua Banjarmasin, Selasa ( 4/12/18), sangat luar biasa dibanding tahun- tahun sebelumnya.
Ribuan peserta yang hadir selain dari mahasiswa dari semua perguruan tinggi dari Yayasan ZA, termasuk SMK Bina Banua Banjarmasi juga undangan lainnya.
Selain itu juga dihadiri semua pimpinan petinggi dosen dari group ZA.
Tidak hanya jumlah yang hadir lebih banyak, penceramahnya pun didatangkan dari luar Kalsel, yakni Dr.Habib Segaf Bin Hasan Baharun, MHI, yang saat ini menjabat Rektor Institut Islam Darullughoh Wadda’wah Bangil, Pasuruan.
Ketokohan Habib Segaf sudah cukup dikenal oleh sebagian jemaah yang hadir, dan merekapun begitu semangat menyimak tausyiah yang disampaikan.
Habib mengungkapkan, hidup ini diciptakanAllah berlawanan, karena itulah suka dan duka datang silih berganti.
Bagaimana bisa menghadapi semua ini dengan tenang jika terjad? Maka berpegangan lah kepada Allah.
” Serahkan semua urusan kepada Allah sehingga apapun yang terjadi kita bisa dengan tenang menghadapinya,” katanya.
Selain itu, dalam hidup ini yang wajib dan harus dikejar ridhonya orang tua, terutama ibu.” Kalau Allah ridho, tergantung ridho ibumu,” kata Habib Segaf.
Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan ZA Group Zairullah Azhar mengatakan, kehadiran habib Segaf diharapkan bisa memberikan motivasi terhadap mahasiswa dan pelajar yang hadir pada maulid nabi Muhammad. Edwan Muhammad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here