Lulusan terbaik untuk program magister dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia ( MSDM ) dengan predikat cumlaude, diantaranya Rizki Rachmawati, MA IPK 3, 853. ( foto lia artuty untung )

 

Banjarmasin, AKTUAL – Ketua Yayasan Pendidikan Bina Banua Banjarmasin Zairulah Azhar mengatakan, pihaknya ingin mempertahankan prestasi STIA Bina Banua Banjarmasin yang sekarang memuncaki sebagai PTS terbaik pertama untuk wilayah Kalimantan.

“ Alhamdulillah, STIA Bina Banua saat ini menduduki peringkat pertama PTS terbaik untuk wilayah Kalimantan,” kata Zairullah kepada wartawan usai wisuda STIA Bina Banua Banjarmasin di salah satu hotel berbintang,  Sabtu ( 10/11/ 2018 ).

Sarjana yang diwisuda sebanyak 180 orang yang terdiri dari 34 orang program magister, 106 orang proram sarjana administras publik, dan  40 orang untuk program sarjanana administrasi publik

Untuk mempertahan prestasi tersebut, kata Zairullah, pihaknya terus meningkatkan mutu dan sarana pendidikan sehingga dihasilkan  lukusan yang berkualitas dan mampu berebut pasar kerja di daerah ini. Selain itu, mereka yang kuliah di STIA Bina Banua sudah bekerja di berbagai tempat, khususnya pemerintah daerah.

Dengan mutu pendidikan yang baik, maka nilai akreditasi yang sudah diraih dapat dipertahankan.

Sementara itu Ketua STIA Bina Banua Banjarmasin DR Irawan Tukiyat mengatakan, pihaknya menyiapkan lulusan dari perguruan tinggi ini sebagai sarjana yang siap pakai.

Menurut Irawanto, dalam upaya meningkatkan kualitas DSM masyarakat sekaligus menyiapkan  mahasiswa Bina Banua dalam menghadapi persaingan dunia kerja, telah dirintis kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah, dunia usaha dan forum-forum pemuda untuk bersinergi dan saling menguntungkan.

Sementara itu lulusan terbaik untuk program magister dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia ( MSDM ) dengan predikat  cumlaude, Dwi Purnamasari, MA dengan IPK 3,971, Ewi Marina , MA IPK 3,912, Riky Welli Saputra, MA, IPK 3,912, Rizki Rachmawati, MA IPK 3, 853, Norhaida Apriani IPK 3,853.

Sedangkan untuk konsentrasi Manajemen Pembangunan Daerah ( MPD ) dan Manajemen Pendidikan ( MAPd ), Indah Lestari,MA

IPK 4,000, Fahri Maulidin, MA IPK 3,941, Purwanto, MA IPK 3,941, Sesilia Endang K, MA IPK 3,938, Nurul Susilawati, MA dengan IPK 3,875, Rizeky Ariani, MA IPK, 3,941, Jamilah Maisura IPK 3,853.

Sementara untuk program sarjana dengan predikat cumlaude program studi Ilmu Administrasi Negara/Publik, Zuriah. S.AP, IPK 3,822, Siafawati, S.AP IPK 3,819, M Teguh Irawan S.AP IPK, 3, 833, Durratun Nafsiah, S.AP, IPK 3,780.

Untuk program studi Ilmu Administrasi Bisnis, Siti Zainab, S.AB, IPK 3,782, Eko Sulistyani, S.AB, IPK 3,741, Rabiatul Adawiyah, S.AB, IPK 3,860, Lia Adriyani, S.AB, IPK 3,800.

Pada agenda wisuda, STIA Bina Banua juga memberikan penghargaan kepada alumni Bina Banua kepada para alumninya.  Lia Artuty Untung

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here