Supian, MT, Direktur Operasional PDAM Bandarmasih. ( foto lia artuty untung ).

BANJARMASIN, AKTUAL — Jajaran PDAM Bandarmasih menyatakan permohonan maaf kepada pelanggan, karena pada Senin ( 27/8 ) hingga Selasa ( 28/8/18 ) lusa, pendistribusian air bersih terganggu.
Demikian Direktur Operasional PDAM Bandarmasih Supian, MT kepada wartawan, Senin ( 20/8 ).
Terganggunya pendistribusian air bersih pada tanggal tersebut karena adanya pekerjaan koneksi pipa Header Exsisting di Intake Sungai Tabuk.
” Jika pekerjaan tersebut sudah selesai, maka satu hari setelah itu distribusi air bersih kembali normal, ” katanya.

Menurut Supian, pelanggan yang terkena dampak proyek ini mereka yang berada di wilayah Banjarmasin Timur, Selatan, dan Tengah.
Akan tetapi, tidak semua dari wilayah tersebut yang mengalami penurunan distribusi air besih. “Jadi, hanya beberapa wilayah saja,” katanya.
Untuk Banjarmasin Timur misalnya, yang terkena dampaknya, antara lain, Jalan Pahlawan, Jalan Keramat, Jalan Veteran, Jalan Kuripan dan sekitarnya.
Kemudian, di Banjarmasin Selatan , Jalan RK Ilir, Jalan Rantauan Darat, Jalan Kelayan A, Jalan Kelayan B, Sungai Baru sampai dengan Jalan Pemurus.
Selanjutnya, Banjarmasin Tengah Jalan Pasar Pagi, Jalan Pekapuran, Jalan Achmad Yani Km 1 sampai dengan Km 8 di sebelah kiri jalan.
Bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan mobil tanki bisa menghubungi staf, pertama Syahril dengan nomor kontak 081255763905 dan Rahman di nomor 085348487370. Lia artuty untung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here