LANTIK -- Walikota Banjarmasin Ibnu Sina lantik 121 peiabat di lingkungan Pemko Banjarmasin. ( foto/ humpro)

BANJARMASIN, AKTUAL — Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menegaskan, para pejabat yang baru dilantik harus bekerja cerdas dan tuntas. ” Selain itu bekerja keras dan ikhlas, ” kata Walikota Ibnu Sina ketika melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemko Banjarmasin, Rabu ( 15/8/18 ).
Walikota berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat menciptakan tim kerja yang solid dalam mendukung, mengamankan dan melaksanakan semua kebijakan yang sudah menjadi ketetapan.

Buktikan kepercayaan yang diberikan telah memenuhi kreteria prestasi, loyalitas, dedikasi dan memiliki akhlak yang baik.

Pejabat administrator, pejabat pegawas dan kepala sekolah yang dilantik Walikota berjumlah 121 orang.
Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin, dihadiri Plh Sekda Kota Banjarmasin H Gazi Akhmadi, dan para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin.
Kepada pejabat yang dilantik , Walikota kembali mengingatkan agar selalu melakukan komunikasi dan koordinas, baik secara formal maupun non formal, antar SKPD dan semua pemangku kepentingan seperti LSM, media massa atau wartawan termasuk dengan mitra Pemko Banjarmasin.
“ Bangun hubungan kerja yang harmonis dan serasi dengan semua pihak, karena kesuksesan dan keberhasilan tidak mungkin dilakukan oleh satu orang saja,” tegasnya. Humpro/ Lia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here