Suasana tasyakuran harlah PKB ke 20 yang digelar DPW PKB Kalsel, Jumat ( 27/7/18 ), di Pendopo Darul Azhar Banjarmasin, Jl Sultan Adam. ( foto edwan muhammad).

Laporan Edwan Muhammad

BANJARMASIN, AKTUAL – Hingga sekarang, Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) tetap komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan H. Zairullah mengungkapkan hal tersebut melalui handphone selulernya yang disambungkan dengan mikropon pada tasyakuran harlah PKB ke 20, di Pendopo Darul Azhar Batulicin, Jumat (27/8/18 ) malam.
Pada tasyakuran harlah ke 20 yang dihadiri anggota DPR RI Abdul Latif Hanafiah, anggota DPRD Kalsel, pengurus DPW Kalsel, Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC Kabupaten Tanah Bumbu Hasanuddin, Ketua DPC Kabupaten Tabalong, sejatinya Zairullah hadir.
Namun karena pesawat yang membawa — rencananya – dari Makassar menuju Banjarmasin mengalami keterlambatan terbang ( delay) sehingga Zairullah tidak bisa hadir.
” Saya mohon maaf tidak bisa hadir. Dan alhamdulillah acara berjalan lancar. Mudahan dengan melalui hubungan telepon ini, tidak mengurangi rasa hormat saya,” kata mantan bupati Tanah Bumbu itu.
Saat acara mulai dilaksanakan Zairullah sudah berada Bandara Hasanuddin, Makassar.
Tapi karena adanya kendala, Zairullah tidak bisa hadir.
Dia mengingatkan, kepada seluruh pengurus dan pengurus PKB tetap menjaga solidaritas.

” Semoga harlah PKB ke-20 pada malam ini menjadi barokah, hidayah, dan PKB selalu berjuang untuk aspirasi masyarakat Kalimantan Selatan, ” katanya seraya menambahkan, ucapkan terimakasih kepada kawan- kawan PKB dan seluruh keluarga besar Yayasan Pendidikan ZA GROUP yang hadir.
Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Kalsel Hormansyah, mengaku senang kegiatan harlah lancar.
” Diusia yang genap 20 tahun, PKB bisa dibilang sudah matang. Mudahan PKB bisa semakin berjaya kedepannya”, kata Ketua Fraksi PKB DPRD Kalsel itu.

Ketika ditanya wartawan tentang target pileg 2019, menurut Hormansyah, mereka mematok sembilan kursi di DPRD Kalsel.

Untuk mengejar target tersebut kursi pihaknya sudah menyiapan langkah – langkah strategis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here