Zairullah Azhar ketika memberikan ucapan selamat kepada para yudisium ATPN Banjarbaru, Selasa ( 5/12/17.) ( foto sukriansyah).

Banjarbaru, — Ketua Yayasan Swadiri Bhakti dr.H. Zairullah Azhar optimis lulusan Akademi Teknik Pembangunan Nasional ( ATPN ) Banjarbaru ke depan insya allah menjadi orang-orang yang sukses.

Hal tersebut ditegaskan Zairullah ketika memberikan sambutan pada Yudisium XX Diploma III ATPN Banjarbaru di Hotel Montana Syariah Banjarbaru, Selasa (5/12/17 ).
Mahasiswa yang diyudisium sebanyak 31 orang, dengan rincian prodi Teknologi Pertambangan 21 orang, Teknologi Listrik 7 orang, dan Teknik Komputer 3 orang.
Untuk mencapai keberhasilan tersebut, kata Zairullah, para lulusan ATPN harus mereview apa yang menjadi tujuan kuliah dan sesudahnya. ” Yang jelas kalian harus bertekad untuk maju dan berhasil meraih cita -cita,” kata pengelola sejumlah PTS di Kalsel itu, termasuk ATPN banjarbaru.

Sementara itu, Direktur ATPN banjarbaru Suryadi Ariyanto, SE, MAP mengatakan, dalam dunia pendidikan tinggi, maka partisipasi ATPN menyiapkan generasi muda dibidang engeenering yang saat ini keberadaannya sangat dibutuhkan.
” Insya Allah, lulusan ATPN akan mudah mendapatkan pekerjaan nantinya,” kata Suryadi.
SKR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here